Celengan Masjid

celengan masjid
Celengan merupakan nama umum bagi kotak akumulasi / penabungan koin. Biasanya, celengan difungsikan bagi anak-anak. Celengan biasanya terbuat tentang keramik atau porselen. Celengan bermaksud guna mengajarkan kepada putra-putri sebagai menabung. Pada celengan tradisional, uang dapat dengan gampang dituangkan, namun pabila ingin mengambil uangnya, celengan tersebut harus dipecahkan. Namun celengan modern memiliki lubang karet pada bagian bawahnya, guna membuat mudah dalam mengambil uang yg disimpan pada celengan yang sudah disebutkan.
Apabila kamu tengah menelusuri tulisan tentang celengan masjid, dikau ada pada wilayah yg benar. Sangatlah wajar, sebab celengan masjid ialah pengetahuan yang sangat krusial supaya dipahami. Selain kau, barangkali terdapat banyak insan yg mana turut membutuhkan informasi ini. Kami ingin, artikel kilat ini dapat bermanfaat bagi anda. Jangan lupa agar dikau meninggalkan opini seputar celengan masjid di akhir penjelasan artikel ini. Artikel seputar celengan masjid mungkin sangat diperlukan oleh sebagian manusia. Dg menemukan artikel celengan masjid, sebagian insan bisa tidur nyenyak sebab sudah memperoleh pengetahuan yang diperlukannya.

Celengan model ayam mungkin paling populer untuk tempo berikut ini pada indonesia. Menurut komentar beberapa rekan, fasad ini dipilih karena mayoritas rakyat negeri berikut ini adalah muslim. Berpedoman hukum agama yang dianut, hewan babi atau celeng tidak cuma haram, melainkan najis serta. Oleh karena itu bentuk babi dihindari bagi produsennya.

Celengan Dari Toples Plastik

celengan dari toples plastik
Berikut ini adalah ulasan tentang celengan masjid. Melimpah alasan mengapa insan menginginkan artikel ini, seperti untuk penelitian, tugas sekolah / memberikan tambahan wawasan. Artikel ini dibikin agar insan - manusia yang mendambakan pengetahuan kayak ini, bisa mengakses dg ringkas dan simpel. Dizaman perkembangan teknologi, anda bisa menemukan pengetahuan ini, sembarang waktu serta dimanasaja. Janji terkait dengan jaringan. Jadi dikau bisa mengunjungi website berikut ini sembarang waktu dikau mau. Anda serta bisa menyediakan pandangan pada kolom komentar atau dapat menghubungi kita melalui nomor yang sudah tersedia.

0 komentar:

Posting Komentar