Celengan Unicorn

celengan unicorn
Bahan untuk membuat celengan berikut ini nggak lanjut. Anda cuma perlu cat spray, mata boneka, kertas karton, lem, dan cutter sekedar. Nomor satu dikau potong belahan sedang botol. Setelah itu rekatkan lagi belahan depan dan belakang botol. Lalu kamu cat semua bagiannya termasuk tutup. Sebagai warna, sesuaikan dg kesenangan anda. Setelah tersebut potong kertas berbentuk kuping lalu tempel ke botol.
Berikut ini ialah pembahasan mengenai celengan unicorn. Melimpah alasan kenapa orang membutuhkan pembahasan berikut ini, kayak bagi riset, tugas sekolah atau memberikan tambahan informasi. Ulasan berikut ini dibikin agar insan - manusia yang menginginkan informasi semacam ini, bisa mengakses dg singkat dan mudah. Dijaman perkembangan teknologi, dikau bisa mengakses wawasan ini, kapanpun dan dimanapun. Janji terhubung dg jaringan. Oleh karena itu dikau bisa melancong website ini kapanpun dikau berkehendak. Anda juga dapat menyediakan pandangan di kolom komentar atau dapat mengkontak kita lewat nomor yang telah tersedia.
Untuk bikin ini mendambakan kaleng usang yang udah nggak terpakai. Sebelumnya anda cuci dulu sampai bersih. Lalu belilah kertas bermotif bagi anda tempelkan di dinding kaleng. Jika anda ingin berkreasi, kamu dapat membuat gambar-gambar lucu pada dinding celengannya. Tidak lupa, belahan atas kau lubangi guna koin ya!

Celengan Bentuk Apel Dari Botol Plastik

celengan bentuk apel dari botol plastik
Ini ialah pembahasan mengenai celengan unicorn. Banyak alasan mengapa orang menginginkan pembahasan berikut ini, semacam untuk penelitian, tugas sekolah / menambah pengetahuan. Pembahasan berikut ini dibikin supaya manusia - insan yang menginginkan pengetahuan semacam berikut ini, dapat menemukan dengan singkat dan simpel. Diera perkembangan ilmu pengetahuan, dikau dapat mengakses pengetahuan berikut ini, kapan saja dan dimanasaja. Asalkan terhubung dg jaringan. Oleh karena itu dikau dapat melancong situs ini kapan saja kamu berkehendak. Kau juga bisa menyerahkan pandangan di kolom pandangan atau dapat mengkontak kami lewat nomor yang telah tersedia.

0 komentar:

Posting Komentar